Dr. Rintaro Subtitle Indonesia

Dr. Rintaro 2015
Sinopsis
Dia bernama Hino Rintaro (Sakai Masato). Ia mendengarkan suara hati orang banyak dengan sangat baik dan melepaskan mereka dari beban rasa sakit. Dia terkenal dan tampil di televisi. Jumlah pasien yg menunggu untuk berkonsultasi dengannya, terus bertambah.

Terlepas dari prestasinya, Dr. Rintaro gagal dalam satu urusan: cinta. Dia bahkan menolak dengan mengatakan " Jatuh cinta mirip seperti penyakit mental yg sekedar lewat."


Suatu hari, saat makan-makan bersama Rektor Universitas, Rintaro bertemu dengan seorang wanita. Namanya Yumeno (Aoi Yu), geisha yg sangat dicari di Shimbashi. Sedikit yg diketahui Rintaro bahwa pertemuan ini akan secara drastis mengubah hidupnya.
source: d-addicts.com

EPISODE 10/10
► Dr. Rintaro Episode 1 (Durasi 59:03)
► Dr. Rintaro Episode 2 (Durasi 51:19)
► Dr. Rintaro Episode 3 (Durasi 51:19)
► Dr. Rintaro Episode 4 (Durasi 51:19)
► Dr. Rintaro Episode 5 (Durasi 51:05)
► Dr. Rintaro Episode 6 (Durasi 51:19)
► Dr. Rintaro Episode 7 (Durasi 51:19)
► Dr. Rintaro Episode 8 (Durasi 51:14)
► Dr. Rintaro Episode 9 (Durasi 50:47)
► Dr. Rintaro Episode 10 (Durasi 50:34) Finale

Credit to Torachan2006

Perhatian: Softsub hasil resync diperbolehkan untuk di-sharing, selain dari itu, dilarang keras melakukan hard-sub atau re-upload terhadap file ini atau memakai direct link atau memperjualbelikan subtitle ini dalam bentuk apapun kecuali bagi Pemegang Hak Cipta atau memiliki izin resmi dari Pemegang Hak Cipta film tersebut akan diberi hak sepenuhnya menggunakan subtitle yg saya buat ini dengan gratis.