Chibi Maruko-chan SP 2013 Subtitle Indonesia

Chibi Maruko-chan SP3 2013
Sinopsis 
Maruko (Shinta Maki) adalah siswi SD yg bernama asli Momoko Sakura. Cerita yang ditampilkan di dalam drama ini terbagi menjadi 4 bagian. Kisah ini bermula dari keinginan untuk merayakan hari ulang tahun Kakeknya yg akan diberi kejutan sup ikan buntal. Maruko mendengar cerita dari temannya bahwa ikan buntal terdapat racun yg mematikan. Namun, dasar Maruko yang selalu konyol ini menyangka sup ikan buntal itu juga tetap beracun.

Cerita lainnya berkisah tentang Maruko yang tidak mau berganti tempat duduk di kelas, cerita tentang keinginan makan natto dan cerita tentang korespondensi Maruko dengan sahabat barunya yg nun jauh di sana.

Cuap-Cuap
Para pemain dalam drama spesial yang satu ini, hampir semuanya diganti. Jelas kalau memakai pemain yg dulu pasti sudah gak cocok lagi, karena sudah besar-besar, kan, hhe... tapi tetep pemain-pemain di sini imut-imut ngegemesin...><

Ah, moga-moga aja live action drama keluarga seperti ini bisa tayang mengisi acara-acara hiburan di televisi tanah air atau paling tidak ada sinetron yg setema dengan drama Jepang ini karena sinetron sudah terlalu jauh dari sisi pendidikan dan pengajaran moral. Dari dulu saya sudah jengah melihat acara hiburan televisi Indonesia. (ouch, jadi curhat)

Credit to Heiwa Fansubs
Download Subtitle Indonesia
ASS file

Perhatian: Dilarang keras melakukan hard-sub atau re-upload terhadap file ini (kecuali hasil resync, diperbolehkan untuk di-sharing) atau memakai direct link atau memperjualbelikan subtitle ini dalam bentuk apapun kecuali bagi Pemegang Hak Cipta atau memiliki izin resmi dari Pemegang Hak Cipta film tersebut akan diberi hak sepenuhnya menggunakan subtitle yg saya buat ini dengan gratis.