Zeni no Sensou Episode 9 Subtitle Indonesia



Episode Kesembilan

Setelah saya putar ulang beberapa episode yg lalu, saya sempat membandingkan dengan subber China U-ko字幕組, ternyata ada kekeliruan terjemahan dari hyaku 百 (100) dan yaku 約 (kurang lebih) dan angka-angka di atas puluhan juta karena ada perbedaan pola hitung. Akhirnya saya rombak lagi terjemahannya dari pada makin membingungkan ceritanya kedepan.

Ini saya persingkat saja:
1. Uang yg disembunyikan Akamatsu-san = ± 2 Miliar Yen (yaku ni juu oku) Ep7
2. Uang untuk membeli Kimia White = 2 Miliar Yen (ni juu oku) Ep8
3. Haitani-kun kehilangan uang = 100 Juta Yen (ichi oku) Ep8

Maaf masih banyak perbaikan lagi :)
Terima kasih atas perhatiannya...

referensi: japan-cc.com/countjp.htm

DOWNLOAD
SRT file

Perhatian: Dilarang keras melakukan hard-sub atau re-upload terhadap file ini (kecuali hasil resync silakan di-sharing) atau memakai direct link atau memperjualbelikan subtitle ini dalam bentuk apapun kecuali bagi Pemegang Hak Cipta atau memiliki izin resmi dari Pemegang Hak Cipta film tersebut akan diberi hak sepenuhnya menggunakan subtitle yg saya buat ini dengan gratis..