Bitter Blood Subtitle Indonesia


Bitter Blood 2014
Sinopsis
Sahara Natsuki (Sato Takeru) adalah seorang detektif pemula. Dia ditugaskan bekerja sebagai detektif untuk Kantor Polisi Ginza, tetapi ayahnya Shimao Akimura (Atsuro Watabe) tanpa diduga juga bekerja di sana sebagai detektif. Setelah orang tuanya bercerai ketika berusia 13 tahun, dia dibesarkan oleh Kakek dan Neneknya. Sementara itu, Akimura sedikit eksentrik dan playboy dengan wanita. Hal ini sangat berbeda dengan anaknya yang miskin saat pergi berkencan. Akimura merasa bersalah pada anaknya karena telah menceraikan Ibunya. Diapun mencoba untuk membantu anaknya di tempat kerja, tetapi selalu menemui kesulitan karena perbedaan cara pandang dengan anaknya.
source : asianwiki.com

Cuap-cuap
Ini drama lumayan konyol, ya namanya saja drama komedi ya pasti konyol, hha. Saya sempat melihat ini adalah drama dengan genre keluarga tapi ternyata ada beberapa adegan yg kelihatannya kurang senonoh kalau diperuntukkan untuk tontonan keluarga. Selebihnya Takeru sudah cukup bagus memerankan tokoh Natsuki. Bagi yg sudah nonton Bloody Monday atau live actionnya Samurai x pasti tahulah bagaimana jagonya dia kalau berakting. :D

Mungkin ada beberapa adegan yg saya rasa tidak masuk akal di drama ini tapi bisa tertutupi koq karena drama ini cukup lucu. Baiklah. Selamat menonton.

Bitter Blood Episode 01
Bitter Blood Episode 02
Bitter Blood Episode 03
Bitter Blood Episode 04
Bitter Blood Episode 05
Bitter Blood Episode 06

Credit to DramaFever & ADS_Eunji.