Kaseifu wa Mita! SP 2014 Subtitle Indonesia

Kaseifu wa Mita! (SP) 2014
source:tv-asahi.co.jp
Sinopsis
Nobuko Sawaguchi (Ryoko Yonekura) dikirim untuk bekerja pada keluarga milyuner Uehara sebagai pengurus rumah tangga yg akan dibayar sebesar 2 Juta Yen per bulan. Hidemitsu Uehara (Shiro Ito), sebagai kepala keluarga Uehara juga menjabat Ketua Uehara Group dengan mengelola klinik kecantikan operasi plastik. Selain Hidemitsu Uehara, ada dua putranya dan istri-istri mereka, ditambah Akemi Nakamura (Kie Kitano) putri dari Hidemitsu Uehara yg diduga  lahir di luar nikah. Nobuko Sawaguchi kemudian terlibat dalam perjuangan memperebutkan harta warisan di antara anggota keluarga Uehara hingga berita mengejutkan dengan adanya keinginan Hidemitsu Uehara untuk menikahi Akemi Nakamura.
source:asianwiki.com

Cuap-cuap
Wanita ingin tampil cantik itu biasa, tapi kalau wanita cantik ingin tampil buruk rupa ini baru bener-bener sesuatu. Kita akan diajak mendalami pertentangan batin dari sisi glamor seorang wanita. Inilah drama komedi berdurasi 1 jam 57 menit yg siap membawa anda ke dalam intrik-intrik perebutan harta kekayaan dalam kehidupan keluarga bangsawan yg juga dibalut dengan kelucuan para tokoh di dalamnya. Saya saat menontonnya berapa kali saya dibuat tegang lalu lucu lagi kemudian tegang lagi lalu lucu lagi kemudian tegang lagi, wahh pokoknya asyik banget ini film. Ditambah lagi ada pesan moral di dalamnya.

Mungkin anda ada yg bertanya apa ini ada hubungannya dengan dorama Kaseifu no Mita? Tidak, ini drama memiliki plot sendiri. Jadi bagi anda penggemar drama komedi, drama ini patut jadi masukan.


Credit to Heiwa Fansubs
DOWNLOAD SUBTITLE INDONESIA
SRT File

Untuk timing anda diperbolehkan untuk mengeditnya namun diharapkan jangan merubah atau mengganti credit yg tercantum dalam subtitle ini. Terimakasih. ^_^

Perhatian: Dilarang keras melakukan hard-sub atau re-upload terhadap file ini atau memakai direct link atau memperjualbelikan subtitle ini dalam bentuk apapun kecuali bagi Pemegang Hak Cipta atau memiliki izin resmi dari Pemegang Hak Cipta film tersebut akan diberi hak sepenuhnya menggunakan subtitle yg saya buat ini dengan gratis.