Miyamoto Musashi SP 2014 Subtitle Indonesia

Miyamoto Musashi (SP) 2014
Sinopsis
Miyamoto Musashi (Kimura Takuya) seorang pengelana liar, meninggalkan desanya untuk berjuang dalam pertempuran Sekigahara bersama temannya, Matahachi (Yusuke Santamaria). Setelah selamat, Miyamoto Musashi ditinggalkan Matahachi. Dia kembali ke desa untuk memberitahu keluarga Matahachi termasuk tunangan Matahachi, Otsu (Maki Yoko) tentang apa yang sebenarnya terjadi.

Di desa, dia dianiaya oleh orang-orang di sana. Miyamoto Musashi kemudian lelah secara fisik dan mental. Pada saat itu, Soho Takuan (Kagawa Teruyuki) muncul di depan Miyamoto Musashi. Dia kemudian membangun kembali hidupnya dengan pedang. Musashi memulai perjalanan untuk berlatih menjadi prajurit dan dia bertemu dengan banyak ahli pedang hingga menjadikannya seorang ahli pedang terhebat di Jepang.
source:asianwiki.com

Cuap-cuap
Takuya cukup bagus memainkan perannya sebagai seorang pendekar berdarah dingin. Aktingnya bener-bener sangar banget cocok sekali dengan karakter Musashi. Saya waktu nontonnya jadi teringat si Batosai Takeru, hhe...

Cukup epik film ini meski bukan film bioskop tapi semua elemennya patut diacungi jempol. Keren deh pokoknya!! Nah kali ini saya sudah membuat subtitle Bahasa Indonesianya. Saya memakai video yg memiliki timing yg berbeda dengan sub Heiwa, jadi saya setel lagi timingnya. Film ini dibagi menjadi 2 episode (Part1 & Part2).


Credit to Heiwa Fansubs
Download Subtitle Indonesia Part 1            Durasi : 02:00:37
Download Subtitle Indonesia Part 2            Durasi : 02:03:52
SRT File

Untuk timing anda diperbolehkan untuk mengeditnya namun diharapkan jangan merubah atau mengganti credit yg tercantum dalam subtitle ini. Terimakasih. ^_^

Perhatian: Dilarang keras melakukan hard-sub atau re-upload terhadap file ini atau memakai direct link atau memperjualbelikan subtitle ini dalam bentuk apapun kecuali bagi Pemegang Hak Cipta atau memiliki izin resmi dari Pemegang Hak Cipta film tersebut akan diberi hak sepenuhnya menggunakan subtitle yg saya buat ini dengan gratis.