The Cabin Attendant Keiji SP 2014 Subtitle Indonesia

The Cabin Attendant 2014
Sinopsis
Saito Miho adalah Pramugari (CA) Internasional, dan rekan-rekannya sangat senang dengan hasil pekerjaannya. Kawakami Tomoko, seorang pecandu makanan dan Sato Mayu, penyuka film, adalah Pramugari spesialis melayani wine berkualitas.

Di New York, wine yg telah dipilih untuk melayani penumpang selama penerbangan telah membunuh seseorang, tetapi siapakah yang meracuni wine itu? Apakah ada keterlibatan sang Pramugari...? Kasus ini harus diselesaikan dalam waktu 3 hari. Polisi setempat menangani kasus itu dengan bekerjasama dengan sang Pramugari.
source:d-addicts.com

Cuap-Cuap
Setelah berperan jadi petugas menara pengawas bandara di Tokyo Airport, kali ini si Kyoko berperan sebagai Pramugarinya. Tapi apa jadinya kalau seorang Pramugari dihadapkan dengan kejadian pembunuhan dan dia terlibat di dalamnya. Sekarang kita akan melihat bagaimana seorang Pramugari sekaligus menjadi Detektif.

Meskipun bertema misteri tapi film ini agak ringan ceritanya, tidak terlalu banyak adegan yg perlu memutar otak untuk sekelas film detektif. But its worth to watch. ^^

Credit to Heiwa Fansubs
Download Subtitle Indonesia            Durasi : 01:32:55
SRT File

Untuk timing anda diperbolehkan untuk mengeditnya namun diharapkan jangan merubah atau mengganti credit yg tercantum dalam subtitle ini. Terimakasih. ^_^


Perhatian: Dilarang keras melakukan hard-sub atau re-upload terhadap file ini atau memakai direct link atau memperjualbelikan subtitle ini dalam bentuk apapun kecuali bagi Pemegang Hak Cipta atau memiliki izin resmi dari Pemegang Hak Cipta film tersebut akan diberi hak sepenuhnya menggunakan subtitle yg saya buat ini dengan gratis.