Pandora Eien no Inochi SP 2014 Subtitle Indonesia

Pandora Eien no Inochi SP 2014
Sinopsis
Ilmuwan medis, Gen Suzuki (Masato Sakai) membuat sebuah penemuan yang luar biasa di bidang kloning. Atasannya, Michitaka Sakakibara (Masato Ibu) menentang terobosannya karena masalah etika. Mereka berkonflik dan Gen Suzuki ditendang keluar dari ruang penelitian sebuah universitas.

7 tahun kemudian, Gen Suzuki mengetahui bahwa Megumi Tashiro (Ayumi Ito) menghilang. Gen Suzuki menyewa detektif swasta untuk menemukannya. Megumi memiliki seorang anak berumur 6 tahun bernama Shinji (Rai Takahashi). Megumi Tashiro belum pernah menghubungi adiknya Natsumi (Machiko Ono) hampir selama 10 tahun. Sementara itu, adik Natsumi mulai hidup dengan keponakannya, Shinji. Tapi dia tidak terbiasa hidup dengan anak dan sedang kesulitan masalah keuangan. Natsumi meninggalkan Shinji dengan Gen Suzuki, yang dia temui di rumah sakit. Di rumah sakit itu, Gen Suzuki mengatakan pada Natsumi bahwa dia adalah ayah dari Shinji.

Natsumi merasa tidak nyaman dengan obsesi Gen Suzuki dengan Shinji. Dia memutuskan untuk pergi bersama mereka. Sementara itu, Detektif Tadashi Kuroiwa (Katsumi Takahashi) mencurigai bahwa Megumi telah dibunuh dan dia mengawasi Gen Suzuki. Selama penyelidikan, Detektif Tadashi Kuroiwa datang menemui mantan atasan Gen Suzuki, Michitaka Sakakibara. Michitaka terkejut ketika mengetahui keberadaan Shinji. Dia percaya Shinji mungkin adalah kloning manusia yg diciptakan melalui teknologi kloning Gen Suzuki.
source: asianwiki.com

Cuap-cuap
Kali ini saya menerjemahkan subtitle hasil karya dari Torachan2006. Dorama yg satu ini ceritanya sangat kelam, jadi bahasa penerjemahannya saya buat ekspresi yg serius. Biasanya kalo saya melihat mukanya mas Masato bikin ketawa karena pengaruh Komikado tapi yg di sini jadi gak deh :p

Credit to Torachan
Download Subtitle Indonesia            Durasi : 02:06:20
ASS File

Perhatian: Dilarang keras melakukan hard-sub atau re-upload terhadap file ini atau memakai direct link atau memperjualbelikan subtitle ini dalam bentuk apapun kecuali bagi Pemegang Hak Cipta atau memiliki izin resmi dari Pemegang Hak Cipta film tersebut akan diberi hak sepenuhnya menggunakan subtitle yg saya buat ini dengan gratis.