Akumu-chan SP 2014 Subtitle Indonesia

Akumu-chan SP 2014
Sinopsis
Sekolah Dasar Meikei tempat Aiyami (Kitagawa Keiko) mengajar, mendapat ancaman bom padahal mereka akan mengadakan acara Pertukaran Budaya Antar Usia bersama-sama dengan SMA Shimotsuki, sebuah sekolah wanita elit di kota itu. SMA Shimotsuki juga mengalami hal yg sama. Kaca ruang staff dipecahkan seseorang sehingga menimbulkan bermacam spekulasi yg akhirnya diputuskan bahwa acara tersebut akan dibatalkan.

Namun Yuiko (Kimura Manatsu), gadis kecil yg memiliki kemampuan meramal lewat mimpi buruknya bermimpi bahwa Takashi Shiki (Gackt) masih hidup dan memiliki keterkaitan dengan kejadian yg dialami ke dua sekolah tersebut. Mereka akhirnya berusaha memecahkan misteri mimpi itu agar acara Pertukaran Budaya Antar Usia dapat dilangsungkan....


Cuap-cuap
Subtitle ini saya kerjakan kurang lebih 5 bulan karena tidak saya fokuskan soalnya masih mengerjakan subtitle yg lain dan sempat saya hentikan. Tapi karena ada yg minta, akhirnya saya lanjutkan lagi ngesubnya. Dik Manatsu seperti biasa makin lemes aja bawaannya, hha. Tapi jangan khawatir film ini masih tetep konyol seperti serial doramanya.

Credit to LuffyNoTomo
Download Subtitle Indonesia
SRT file

Perhatian: Dilarang keras melakukan hard-sub atau re-upload terhadap file ini (kecuali hasil resync, diperbolehkan untuk di-sharing) atau memakai direct link atau memperjualbelikan subtitle ini dalam bentuk apapun kecuali bagi Pemegang Hak Cipta atau memiliki izin resmi dari Pemegang Hak Cipta film tersebut akan diberi hak sepenuhnya menggunakan subtitle yg saya buat ini dengan gratis.