Zeni no Sensou Subtitle Indonesia


Zeni no Sensou 2015
Sinopsis
Shiraishi Tomio (Kusanagi Tsuyoshi), lulus dari Universitas Tokyo dan bekerja pada sebuah perusahaan sekuritas luar negeri. Ia memiliki tunangan yang sangat cantik, Aoike Kozue (Kimura Fumino) dan kehidupannya berjalan dengan baik. Namun, suatu hari, ayah Takao bunuh diri dan meninggalkan banyak utang. Sebagai tebusan, semua tabungan Tomio dihabiskan untuk melunasi utang tersebut. Ditambah lagi, ia dikejar oleh para lintah darat.

Tomio kehilangan segalanya. Uang, pekerjaan, tunangannya... dan menjadi seorang tunawisma. Takdir yang menjadikannya demikian dikarenakan hantaman oleh para rentenir yang membuatnya terperosok ke dalam kemiskinan. Dia berakhir dengan bekerja pada Akamatsu Daisuke yang mengelola Akamatsu Finance. Akamatsu Finance tampak seperti sebuah perusahaan yang biasa dari luar tetapi mereka meminjamkan uang dengan suku bunga tinggi di balik itu. Tomio ingin mendapatkan kembali segala sesuatu yang hilang dari kehidupan dirinya dan Ayahnya yang telah mengakhiri hidup dengan bunuh diri karena uang. Dia bertekad untuk tetap bertahan dalam kesulitan mengumpulkan uang dan bersusah payah demi tercapainya tujuan itu meski dengan cara yang tidak halal.

Dia bertemu dengan Konno Mio (Oshima Yuko), putri dari guru SMA Tomio yang terlibat dalam masalah utang. Gadis itu membuatnya tersadar bahwa ia terobsesi dengan uang dan perasaan terpendam diantara mereka berdua mulai bersemi. Secara tiba-tiba, mantan pacar Tomio, Kozue, yang memiliki perasaan yang campur aduk antara benci dan cinta, muncul kembali. Mereka bertiga mulai terlibat hubungan cinta yang rumit. Menghadapi kenyataan bahwa Ayahnya telah mati, Tomio merencanakan pembalasan yang heroik. Tapi akankah ia mampu mengembalikan semua yang telah hilang dari dirinya?
source:d-addicts.com

Cuap-cuap
Drama ini diangkat dari komik Korea berjudul Jjeonui Jeonjaeng dan telah dibuatkan juga versi dramanya di Korea sana tahun 2007 silam. Drama Koreanya juga sangat bagus dan menegangkan meski berjumlah 20 Episode. Untuk drama Jepang ini mereka merampingkannya menjadi belasan episode sehingga lebih padat dan lebih seru. Tapi meski begitu, drama Hanzawa Naoki masih tetap yg terbaik menurut saya.

Inilah film yg memperlihatkan pada kita kemampuan member SMAP dan mantan member AKB beradu akting. Btw, aura dalam film ini agak gelap karena dibuat lebih realistis tapi tetap ada guyonan yg membuatnya nggak bosan untuk ditonton, hhe..

Oh iya, versi  videonya banyak yg berbeda untuk drama ini. Jika menemukan perbedaan timing saat menontonnya silakan gunakan Media Player Classic dengan tombol shortcut F1 atau F2 pada keyboard untuk memaju-mundurkan subtitle. Jika kurang nyaman dengan shortcut tadi silakan gunakan Subtitle Workshop untuk mengatur timingnya kembali.

Episode (11)
Zeni no Sensou Episode 1 - (Durasi: 1:35:24)
Zeni no Sensou Episode 2 - (Durasi: 46:25)
Zeni no Sensou Episode 3 - (Durasi: 46:26)
Zeni no Sensou Episode 4 - (Durasi: 46:25)
Zeni no Sensou Episode 5 - (Durasi: 46:25)
Zeni no Sensou Episode 6 - (Durasi: 46:25)
Zeni no Sensou Episode 7 - (Durasi: 46:25)
Zeni no Sensou Episode 8 - (Durasi: 46:15)
Zeni no Sensou Episode 9 - (Durasi: 46:25)
Zeni no Sensou Episode 10 - (Durasi: 56:52)
Zeni no Sensou Episode 11 - Finale - (Durasi: 56:37)

Credit to torachan