The Road Home 1999 Subtitle Indonesia

The Road Home 1999
Sinopsis
The Road Home adalah kisah cinta tentang seorang gadis desa dengan seorang guru muda. Kematian guru itu membawa anak mereka kembali dari kota besar untuk ke pemakamannya setelah bertahun tahun.

Ketika anaknya kembali ke desa, Ibunya, Zhao Di, bersikeras untuk mengikuti tradisi untuk membawa peti mati kembali ke desa terpencil mereka dengan berjalan kaki sehingga si suami akan ingat jalan pulangnya. Sang anak menyadari betapa pentingnya tradisi ini dengan kisah cinta kedua orang tuanya dan dia setuju untuk membuat semua pengaturan yang diperlukan untuk memenuhi keinginan Ibunya.
source:wikipedia.org

Cuap-cuap
Bagi orang yg belum tahu, film jadul ini kelihatan sangat membosankan di awal cerita. Yup, saya bilang membosankan karena saya juga begitu saat menonton filmnya. Saat film pertama dimulai saja sudah disuguhi scene hitam putih yg lama, dialog yg minim yg mungkin bisa bikin orang tidur. Kalo bukan karena Zhang Zhi Yi, mungkin saya gak bakal nonton film ini :D

TAPI! Kalau anda pecinta drama, film ini sebenarnya SUPERB! Dialog yg minim ini ternyata untuk memperkuat penokohan karakter dalam ceritanya. Alur yg begitu manis, kita diajak seolah-olah ikut merasakan keindahan cerita dan kesedihan yg dialami para tokoh di dalamnya.

Setelah menonton ini dijamin anda mungkin ingin mengulang filmnya lagi, lagi dan lagi. Film inipun berhasil membuat saya mewek-mewek banci.

Nah bagi anda yg ingin menonton film yg paling indah dan menyentuh ini, saya sudah menyiapkan subtitlenya, monggo...

DOWNLOAD SUBTITLE
SRT file


Perhatian: Dilarang keras melakukan hard-sub atau re-upload terhadap file ini atau memakai direct link atau memperjualbelikan subtitle ini dalam bentuk apapun kecuali bagi Pemegang Hak Cipta atau memiliki izin resmi dari Pemegang Hak Cipta film tersebut akan diberi hak sepenuhnya menggunakan subtitle yg saya buat ini dengan gratis.