Ryusei Wagon Subtitle Indonesia

Ryusei Wagon 2015
Sinopsis
Cerita ini mengisahkan pengalaman ajaib dalam perjalanan kembali seorang pria dalam lorong waktu untuk mengulang hidupnya dan membangun kembali hubungan keluarganya yang telah rusak. Nagata Kazuo (Nishijima Hidetoshi) mengunjungi Ayahnya yg telah menua, Tadao (Kagawa Teruyuki), di rumah sakit. Tetapi, ia tak mampu memperbaiki gejolak hubungan mereka berdua.

Setelah kembali ke rumah, ia mendapati surat cerai dari istrinya, Miyoko (Igawa Haruka) dan juga anaknya, Hiroki yg bersikap brutal. Keinginan Kazuo yg kuat untuk menjadi ayah yg baik dengan tidak menjadi seperti Ayahnya membuatnya frustrasi, ia pun berpikir untuk bunuh diri.

Suatu hari, sebuah wagon berhenti tepat di samping Kazuo. Sopirnya adalah Hashimoto (Yoshioka Hidetaka) dan anaknya Kenta yang diduga meninggal dalam kecelakaan. Meskipun ia tak mengerti situasinya, Kazuo pun naik, kemudian secara misterius, ia bergabung bersama Ayahnya yang tampak seperti seusia dirinya. Perjalanan untuk hidup yg disesali Kazuo pun dimulai!
source: wiki.d-addicts

Cuap-cuap
Setelah bermain detektifan, sekarang Hidetoshi bersama Teruyuki berpasangan lagi. Kali ini sebagai Ayah dan Anak. Koq bisa? Padahal jelas umurnya nggak berbeda jauh! Dan ternyata... hhe..

Saya sempat menyangka yg saya tonton ini adalah movie, bukan drama serial! Keren sekali pokoknya! Menurut saya ini adalah salah satu serial dorama terbaik untuk tahun ini. Saya sangat terkesan dengan Ayahnya Kazuo yg garang-garang culun, hha.

Episode (7/10)
- Episode 1 Ryusei Wagon   (Durasi 1:32:59)
- Episode 2 Ryusei Wagon   (Durasi 46:39)
- Episode 3 Ryusei Wagon   (Durasi 55:30)
- Episode 4 Ryusei Wagon   (Durasi 46:30)
- Episode 5 Ryusei Wagon   (Durasi 46:30)
- Episode 6 Ryusei Wagon   (Durasi 46:30) 
- Episode 7 Ryusei Wagon   (Durasi 45:24 & 46:30) 

Credit to Miharu-Rush