Orient Kyuukou Satsujin Jiken SP Subtitle Indonesia


Orient Kyuukou Satsujin Jiken SP 2015
Sinopsis
"Orient Kyuukou Satsujin Jiken" SP dibuat berdasarkan novel pembunuhan klasik 1934 oleh Agatha Christie, "Murder on the Orient Express", dengan adaptasi cerita oleh Mitani Koki. Film ini dibintangi oleh aktor-aktor papan atas yg mengesankan, dipimpin oleh Nomura Mansai sebagai detektif eksentrik, Suguro. Bintang film lainnya termasuk Matsushima Nanako, Ninomiya Kazunari, Anne, Tamaki Hiroshi, Sawamura Ikki, Kichise Michiko, Fuji Sumiko, Takahashi Katsumi, Kusabue Mitsuko, Nishida Toshiyuki, dan Sato Koichi.

Cerita ini mengambil tempat pada tahun 1933, di atas kereta yg dinamai Special Orient Express, perjalanan dari Shimonoseki menuju Tokyo. Detektif Suguro berhasil mendapat kamar pribadi kelas 1 meskipun sedang penuh dipesan pada waktu-waktu yg tak biasanya di tahun itu. Di atas kereta, naik laki-laki dan perempuan dari segala lapisan masyarakat, berbagi gerbong mewah untuk satu malam. Detektif Suguro mengharapkan perjalanan yg mewah dan luar biasa.

Akan tetapi, kereta itu terdampar di tengah-tengah tempat terasing akibat longsoran salju. Tidak hanya itu, insiden pembunuhan terjadi saat malam harinya dan ia pun diminta untuk menyelidiki...
source: earth-colors.dreamwidth.org

Cuap-cuap

Kebanyakan kita mungkin sudah pada tahu ya pelakunya, lagi pula Agatha Christie sudah sangat fenomenal di antara para penggemar novel. Ini novel terjemahan ketiga yg pernah saya baca di perpus waktu pas SMP dulu, hhe, jadi saya lebih fokus pada part 2-nya, soalnya ada penambahan bagaimana pembunuhan itu terjadi dijelaskan secara gamblang, cuman yg bikin saya agak kurang nyaman pas adegan nusuk si korban itu lama dan jelas banget... wew. Emang drama malam nih.

Kalau kalian belum melihat movienya atau baca novelnya, silakan ditebak, siapa di antara para penumpang yg menjadi pelakunya. Plot twist-nya keren!! ^^b

Credit to Wabi-Sabi Subs
SRT file

Perhatian: Dilarang keras melakukan hard-sub atau re-upload terhadap file ini (kecuali hasil resync, silakan untuk di-sharing) atau memakai direct link atau memperjualbelikan subtitle ini dalam bentuk apapun kecuali bagi Pemegang Hak Cipta atau memiliki izin resmi dari Pemegang Hak Cipta film tersebut akan diberi hak sepenuhnya menggunakan subtitle yg saya buat ini dengan gratis.