The Next Generation Patlabor Episode 00 Subtitle Indonesia



Cuap-cuap

Saya lihat subtitlenya sampai sekarang belum ada yg buat padahal serial ini lumayan seru dan konyol lho. Di subscene ternyata sudah ada hanya saja diloncati ke episode 01. Karena belum ada yg menerjemahkan untuk episode 00 jadi akhirnya saya buat episode 00 cuma untuk sekedar melengkapi dan tidak berniat meneruskan (Karena masih sibuk urusan kerja dan ngesub Dr.Rintaro dan Yae no Sakura). Ini adalah terjemahan hasil transcribe hardsub rilisan dari The Skaro Hunting Society.

Btw episode 00 memang cuma prologue alias kata pengantar saja. Untuk adegan actionnya dimulai di episode 01 dan seterusnya. Rawnya saya dapat dari youku berdurasi 24:35, jadi saya nggak tahu apakah cocok dengan raw lain yg bertebaran atau tidak, karena yg saya tonton cuma rilisan hardsub english-nya. Meski berdurasi 24:35, tapi aslinya, ceritanya baru dimulai dari menit ke 2 sampai ke menit 17 saja! Jadi selebihnya hanya promosi.. :p

Download Episode 00
Credit to Ametuchi & Nanto