Tsui no Sumika SP 2014 Subtitle Indonesia

Tsui no Sumika SP 2014
Sinopsis
Asakura Tomoko (Kiritani Mirei) telah menjadi wartawati di Surat Kabar Dainichi selama hampir satu tahun dan terlepas dari gelar MBA yang ia raih di Amerika, ia masih belum satu pun bisa membuat salah satu artikel untuk dipublikasikan.

Dengan frustrasi, ia menaruh perhatiannya pada sistem perawatan kesehatan Jepang dan bagaimana sistem itu memperlakukan para jompo. Dengan berbinar melihat kakeknya diperlakukan dulu, perlahan Tomoko menyadari adanya sisi gelap pada sistem rawat asuh tersebut, bahkan ketika sistem itu dilakukan di rumah.

Kemudian, ketika tiba-tiba beberapa orang tua yg ia wawancarai mulai sekarat dikarenakan gagal jantung, baik Tomoko dan teman di tempat ia bekerja mulai berpikir bahwa ada cerita yang jauh lebih besar dari yg mereka duga di balik semua ini...
source: d-addicts.com

Cuap-cuap
Ini adalah drama spesial dari NHK yg dibagi menjadi 2 bagian; Part 1 & Part 2. Bagi para pecinta drama sosial, film ini sangat menyentuh sekaligus membuat pilu apalagi di bagian endingnya saya suka sekali karena terasa sangat artistik. Tapi untuk para penikmat dorama biasa, jangan terlalu berekspektasi lebih pada film ini, sebab drama ini benar-benar pure sosial.

Btw saya baru ingat ternyata pemeran wanitanya pernah main juga jadi figuran di Hanazakari no Kimitachi, weleh..weleh... :p

Credit to Heiwa Fansubs
Download Subtitle Indonesia            Durasi : Part 1 (49:00) & Part 2 (49:00)
ZIP File

Perhatian: Dilarang keras melakukan hard-sub atau re-upload terhadap file ini (kecuali hasil resync, diperbolehkan untuk di-sharing) atau memakai direct link atau memperjualbelikan subtitle ini dalam bentuk apapun kecuali bagi Pemegang Hak Cipta atau memiliki izin resmi dari Pemegang Hak Cipta film tersebut akan diberi hak sepenuhnya menggunakan subtitle yg saya buat ini dengan gratis.